MTs Negeri 4 Sidoarjo Memulai Persiapan Ramadhan dengan Rapat Dinas

Sidoarjo, Kamis, 07 Maret 2024 – MTs Negeri 4 Sidoarjo menggelar rapat dinas dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H. Acara ini berlangsung di Rupatama MTs Negeri 4 Sidoarjo mulai pukul 07.00 hingga 9.30 WIB.

Dalam arahannya, Kepala MTs Negeri 4 Sidoarjo, Ahmad Mujahidin, menekankan pentingnya persiapan menyambut Bulan Suci Ramadhan. Rapat ini menjadi momentum untuk menerima masukan dari seluruh dewan guru dalam upaya memperkuat program-program yang sudah ada dan meningkatkan kualitas pendidikan di Madrasah.

“Kami sangat mengapresiasi partisipasi Bapak dan Ibu guru dalam rapat ini. Masukan dari seluruh pihak sangatlah berharga untuk kemajuan MTs Negeri 4 Sidoarjo, dan tidak kalah pentingnya persiapan jiwa, raga dan harta untuk menyongsong bulan Ramadhan” ujar Ahmad Mujahidin.

Beliau juga menyoroti pentingnya mempertahankan capaian-capaian yang sudah dicapai oleh sekolah, seperti predikat Adiwiyata, kegiatan riset, literasi, dan program-program unggulan lainnya.

“Kita harus mempertahankan prestasi yang sudah kita raih selama ini, namun juga terus berinovasi untuk meningkatkan kualitas pendidikan di MTs Negeri 4 Sidoarjo,” tambahnya.

Rapat dinas ini dihadiri oleh seluruh staf pengajar dan tenaga kependidikan MTs Negeri 4 Sidoarjo. Mereka berkomitmen untuk bekerja sama dalam menyongsong Bulan Suci Ramadhan serta terus berupaya meningkatkan mutu pendidikan di Madrasah tersebut.

#KementerianSemuaAgama

#KemenagSidoarjo

#Kemenagri

#Sidoarjogemilang

Open chat
Layanan Informasi MTsN 4 Sidoarjo!!
Silahkan chat whatsapp untuk info lebih lanjut