Tujuh Guru MTsN 4 Sidoarjo Terima Penghargaan Satyalancana Karya Satya

Tujuh Guru MTsN 4 Sidoarjo Terima Penghargaan Satyalancana Karya Satya

MTsN 4 Sidoarjo – Anugerah yang luar biasa.! Awal memasuki tahun 2020, Keluarga Besar MTsN 4 Sidoarjo mendapatkan penghargaan. Melalui 7 (tujuh) orang guru yang terdiri atas Sri Winarsih Munawaroh, Akhsan Bisri Al Huda, Faridah Ulfah, Samhah, Khoiriyah, M. Yusub, dan Titik Aminingsih. Mereka mendapatkan penghargaan Satyalancana Karya Satya yang disematkan secara langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sidoarjo, Jum’at (03/01).

Penghargaan Satyalancana Karya Satya merupakan penghargaan yang diberikan kepada pegawai negeri sipil yang telah berbakti selama 10, 20 atau 30 tahun lebih secara terus menerus dengan menunjukkan kecakapan, kedisiplinan, kesetiaan dan pengabdian.

Adapun Maksud dan tujuan pemberian penghargaan tersebut tak lain agar pegawai negeri sipil yang telah mendapatkan penghargaan dapat menjadi tauladan bagi pegawai negeri sipil yang lain. Pemberian penghargaan Satyalancana Karya Satya dikemas dalam giat Upacara Bendera sekaligus memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Ke-74 Kementerian Agama Republik Indonesia yang dilaksanakan di halaman Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kabupaten Sidoarjo.

Turut menyaksikan dalam pemberian penghargaan, jajaran Pimpinan dan seluruh pegawai negeri sipil di Kementerian Agama Kabupaten Sidoarjo. Sebuah harapan sederhana namun sarat akan makna disampaikan oleh orang nomor satu di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sidoarjo. Harapan terkait momen pemberian penghargaan Satyalancana Karya Satya tersebut adalah semoga pegawai negeri sipil yang mendapatkan penghargaan pada kesempatan hari ini dapat memberikan tauladan kepada pegawai negeri sipil yang lain, terutama dalam masalah kecakapan, kedisiplinan, kesetiaan dan pengabdian khususnya pada lembaganya masing-masing.

“Saya selaku Kepala Kantor berharap dan menitip pesan khususnya kepada pegawai negeri sipil yang memperoleh penghargaan Satyalancana Karya Satya agar dapat memberikan tauladan yang baik kepada pegawai negeri sipil yang lain di tempat tugasnya masing-masing,” harap Gus Rofi’ sapaan akrab orang nomor satu di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sidoarjo.

Express Your Reaction
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

Leave a Reply

//oagnatch.com/4/3993780