Tim Futsal MTsN 4 Sidoarjo Raih Juara 2 Dalam Kejuaraan SMAN 1 Krembung Cup 2020

Tim Futsal MTsN 4 Sidoarjo Raih Juara 2 Dalam Kejuaraan SMAN 1 Krembung Cup 2020

MTsN 4 Sidoarjo – Masing-masing siswa memiliki kecerdasan yang berbeda, ada kalanya mereka memiliki kecerdasan spiritual (olah hati/kalbu) yakni kecerdasan yang berhubungan dengan ubudiyah seorang hamba kepada Sang Kholiq yakni Allah SWT, Kecerdasan intelektual (olah pikir) yakni kecerdasan yang berkaitan dengan penguatan olah otak, Kecerdasan Emosional (olah rasa), yakni kecerdasan yang diaktualisasikan dalam bentuk empati dan peduli kepada sesama manusia dan Kecerdasan Kinestetik (olahraga), yakni kecerdasan yang terkait dengan kebugaran dan gerak badan.

Tim futsal MTsN 4 Sidoarjo yang terdiri atas M. Nizar Arif Maulana, Hartanto, Bagus dan kawan-kawan adalah cerminan bahwa mereka memiliki kecerdasan kinestetik yang dapat diaktualisasikan dengan bermain cantik melawan lawannya dalam event SMAN 1 Krembung Cup 2020. Tahap demi tahap telah mampu memposisikan MTsN 4 Sidoarjo pada peringkat tertinggi di babak penyisihan. Pada babak berikutnya Tim MTsN 4 Sidoarjo bertemu dengan lawan tanding dan unggul dari Tim SMPN 1 Waru Sidoarjo, Minggu (19/01).

Setelah unggul bertanding dengan Tim SMPN Waru Sidoarjo, akhirnya Tim MTsN 4 melaju melawan Tim dari SMPN 1 Tulangan Sidoarjo. Kedua Tim sama-sama kuat, pada menit-menit terakhir kekuatan Tim MTsN 4 Sidoarjo digeser oleh Tim dari SMPN 1 Tulangan Sidoarjo sehingga berada di posisi ke-2. Kesiapan fisik dan mental  benar-benar teruji di lapangan.

Pertandingan telah berakhir, juripun menyampaikan hasil pertandingan, yakni Tim SMPN Waru berada di posisi ke-3, Tim MTsN 4 Sidoarjo berada di posisi ke-2 dan berada di posisi pertama adalah Tim futsal dari SMPN 1 Tulangan Sidoarjo.

Suparto selaku guru pengampuh mata pelajaran olahraga senantiasa mendampingi hingga berakhirnya pertandingan. Perasaan bangga menyaksikan permainan Tim di lapangan. Besar harapannya agar Tim andalan ini lolos dalam kejuaraan Aksioma Tahun 2020.

“Menyaksikan pertandingan Tim di lapangan, maka besar harapan kami agar Tim Futsal MTsN 4 Sidoarjo dapat melaju dalam kejuaraan bergengsi di ajang Aksioma Tahun 2020,” harap Suparto.

Express Your Reaction
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

Leave a Reply

//dooloust.net/4/3993780