Tim Bola Volly Putri MTsN 4 Sidoarjo Raih Juara 3 Tingkat SLTP/MTs Kabupaten Sidoarjo

Tim Bola Volly Putri MTsN 4 Sidoarjo Raih Juara 3 Tingkat SLTP/MTs Kabupaten Sidoarjo

MTsN 4 Sidoarjo – Semangat untuk meraih prestasi tetap menjadi suntikan vitamin khususnya bagi Tim Bola Volly Putri MTsN 4 Sidoarjo. Lapangan dan sengatan mentari sudah menjadi sahabat sejati bagi pemain bola volly putri yang dipromotori oleh Rudi Janto selaku guru pengampuh mata pelajaran Olahraga dan Kesehatan sekaligus sosok guru yang mendapat tugas tambahan sebagai Wakil Kepala Madrasah Urusan Kesiswaan.  .

Tim Bola Voli Putri yang terdiri atas Arshely Zahro Firdausi, Jelita Wahyu Dwi Anggraini, Rizki Cantika Herjuna Putri, Selvy Dwi Anggraini, Jesinda Felia Hardiyanti, Shinta Dwi Januardini, Ananda Feby Dita Sabila, Nabila Putri Rahmawanto, Alika Dwi Lestari, Indy Amellya Wardhani dan Dinia Lavindo Agustin bermain sangat cantik melawan Tim Bola Voli dari SMPN 2 Sidoarjo, Rabu (15/01).

Kekompakan, kerjasama, mampu membaca kelemahan lawan dan tetap semangat menjadi jurus andalan ketika bermain di tengah lapangan. Saling mendukung antara pemain satu dengan pemain lainnya menjadi modal yang teramat kuat ketika menghadapi lawan dalam sebuah bertandingan. Didukung oleh rasa percaya diri maka bertambahlah kekuatan yang dimiliki oleh Tim Voli Putri dari MTsN 4 Sidoarjo.

Rudi Janto selaku pelatih secara jujur mengakui kekuatan yang dimiliki oleh Tim. Selain kekuatan fisik yang ditempah dan disiapkan di Madrasah sendiri, rata-rata mereka (para pemain) sedikit atau banyak telah mendapatkan suntikan vitamin dari luar Madrasah. Artinya mereka mendapatkan tambahan ilmu yang berasal dari Club Bola Voli seperti Sparta, Club Indomaret, Garuda Delta Sidoarjo (GDS) maupun Club Jenggolo yang nota bene Club-club tersebut sudah memiliki nama di Kota Delta Sidoarjo.

“Jiwa korsa yang sudah terbangun, diimbangi dengan kekuatan fisik serta memahami betul teknis bermain bola voli di lapangan menjadi kekuatan sendiri bagi Tim Bola Voli Putri MTsN 4 Sidoarjo. Semoga prestasi yang dimiliki dapat mengantarkan mereka menjadi sosok atlet atau manusia yang sukses dalam meraih cita-citanya,” ujar Rudi panggilan akrab sosok ayah dari seorang putri cantik yang termasuk menjadi salah satu pemain dari Tim Bola Volly MTsN 4 Sidoarjo.

Express Your Reaction
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

Leave a Reply

//phaurtuh.net/4/3993780