Tim Abdul Adjis Bertanding Lawan Tim KUA Porong

Dalam rangka turut memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Ke-75 Kementerian Agama Republik Indonesia, maka Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sidoarjo menggelar beberapa lomba atau pertandingan.

Satu di antaranya adalah pertandingan bulutangkis. Berdasarkan jasil tehnical meeting yang telah digelar beberapa waktu lalu, saatnya Tim bulutangkis yang terdiri atas Abdul Adjis selaku Kepala MTsN 4 Sidoarjo dan Nurul Yaqin guru pengampuh mata pelajaran Bahasa Inggris bertanding melawan Tim dari KUA Porong, Selasa (1/12).

Bertempat di aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sidoarjo yang berkedudukan di Jalan Monginsidi No. 3 Sidoarjo, tampak Abdul Adjis dengan kostum orange dan Nurul Yaqin dengan kostum biru siap bertanding melawan Tim dari KUA Porong.

Menyimak maksud dan tujuan terselenggaranya kegiatan ini tak lain untuk mempererat tali silaturrahim di antara warga Kementerian Agama. Seperti yang disampaikan oleh M. Amir Sholehuddin (selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sidoarjo) saat melakukan pembinaan di Madrasah, bahwa manajemen yang dilaksanakan dalam memimpin di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sidoarjo adalah dengan manajemen hati (kekeluargaan).

Semoga dengan even peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Ke-75 Kementerian Agama mampu meningkatkan tali silaturrahim di antara seluruh warga Kementerian Agama khususnya di Kementerian Agama Kabupaten Sidoarjo. (NSPA).

Express Your Reaction
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
You have reacted on"Tim Abdul Adjis Bertanding Lawan Tim KUA Porong" A few seconds ago

Related Posts

Leave a Reply