Targetkan Keberhasilan Expo, Panitia Gelar Rapat Koordinasi

Targetkan Keberhasilan Expo, Panitia Gelar Rapat Koordinasi

MTsN 4 Sidoarjo – Menindaklanjuti beberapa surat masuk perihal permohonan izin untuk melakukan presentasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) dari SMA/SMK/Madrasah Aliyah Tahun Pelajaran 2020-2021, maka MTsN 4 Sidoarjo bermaksud menggelar acara Expo Pendidikan dengan mengusung tema “Bersama Melangkah Menggapai Asa dan Cita,” yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 Pebruari 2020 pekan mendatang, Senin (03/02).

Dengan mengambil tempat di ruang pertemuan, tepat pukul 09.30 WIB rapat koordinasi yang dihadiri oleh 15 (lima belas) lembaga dari SMA/SMK/Madrasah Aliyah dipimpin langsung oleh Nur S. Pudji Astutik selaku Wakil Kepala Madrasah Urusan Humas.

Rapat koordinasi yang berlangsung selama hampir 2 (dua) jam ini memiliki maksud dan tujuan untuk menjalin silaturrahim sekaligus memberikan kesempatan bagi lembaga pendidikan untuk menyampaikan program yang menjadi keunggulan dari masing-masing lembaga.

“Alhamdulillah ide cemerlang ini mendapatkan respon positif dari masing-masing lembaga. Rupanya banyak lembaga yang antusias untuk mengikuti jalannya Expo Pendidikan yang telah didesain sedemikian rupa,” terang Pudji sapaan akrab Waka. Humas MTsN 4 Sidoarjo.

Lebih lanjut, disampaikan di depan seluruh peserta rapat, bahwa Expo Pendidikan yang akan digelar ini  merupakan kegiatan bersama, oleh karena itu sukses atau tidaknya kegiatan tergantung dari kebersamaan yang dimiliki oleh masing-masing lembaga. Semangat yang dimiliki harus diimbangi dengan kerja nyata.

“Kunci sukses ada pada komitmen kita. Kebersamaan dan kerjasama, saling dukung akan menjadi kunci keberhasilan dari kegiatan yang telah direncanakan. Semoga kegiatan yang telah direncanakan ini senantiasa bersama dengan ridlo dari Allah SWT,” tandasnya. (NSPA)

Express Your Reaction
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
You have reacted on"Targetkan Keberhasilan Expo, Panitia Gelar Rapa..." A few seconds ago

Related Posts

Leave a Reply