Sri Utami Tutup Pelatihan Implementasi Merdeka Belajar di MTsN 4 Sidoarjo

Setelah tiga hari berlangsung pelatihan bertajuk Implementasi Merdeka Belajar dan Sukses AKM-PISA Tahun 2021 Jenjang Madrasah Tsanawiyah di KKM MTsN 4 Sidoarjo, kini tepat pukul 15.30 WIB kegiatan tersebut telah resmi ditutup, Sabtu (12/12).

Sri Utami selaku guru yang mendapatkan tugas tambahan sebagai Wakil Kepala Madrasah Bidang Kurikulum, kali ini bertindak atas nama Kepala Madrasah berkesempatan untuk menutup kegiatan pelatihan secara resmi.

Sebagaimana telah diinformasikan sebelumnya, bahwa kegiatan ini terselenggara berkat kerja sama antara Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dengan Kementerian Agama Kabupaten Sidoarjo. Tiga belas anggota KKM MTsN 4 Sidoarjo terdiri atas MTsN 4 Sidoarjo, MTs Ma’arif NU Ngaban, MTs Al Hikmah, MTs Manba’ul Hikam, MTs As Safi’iyah, MTs Salafiyah, MTs Ma’arif Ketegan, MTs Darun Najah, MTs Islamiyah, MTs Progresif Bumi Sholawat, MTs YPM I Wonoayu, MTs Hidayatul Mutaallimin dan MTs Darul Ulum telah berkolaborasi dan berpartisipasi dengan aktif sehingga kegiatan ini dapat berlangsung dengan sukses.

Di depan peserta pelatihan, ucapan terima kasih dan permohonan maaf tak luput disampaikan oleh bunda tiga orang putra dan putri ini. Semoga kegiatan yang serupa dapat terselenggarakan di KKM MTsN 4 Sidoarjo, teriring doa semoga Allah SWT senantiasa memberikan kesempatan dan melimpahkan kasih sayang-Nya untuk seluruh anggota KKM MTsN 4 Sidoarjo.

Tak lupa, Uut sapaan akrab perempuan kelahiran daerah terdampak Lumpur Lapindo ini menyampaikan bahwa dengan ditutupnya kegiatan pelatihan sore hari ini maka berakhir sudah pelatihan yang telah berlangsung selama tiga hari.

Namun demikian, Rencana Tindak Lanjut (RTL) dari kegiatan pelatihan tetap diagendakan dan akan dilaksanakan. Bahkan Tim dari FASDA (Fasilitator Daerah) dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sidoarjo yang telah mendampingi pelatihan hingga usai akan turun ke lembaga-lembaga yang mengikuti pelatihan ini untuk melakukan monitoring. (NSPA)

Express Your Reaction
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

Related Posts

Leave a Reply