Sebelas Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan Terima Bantuan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Sidoarjo

Pandemi Covid-19 berdampak sangat luar biasa. Belum juga berujung, akibat wabah tersebut semua sendi kehidupan menjadi lumpuh. Seluruh lapisan masyarakat merasakan dampaknya secara langsung. Demikian juga dengan proses belajar mengajar yang mestinya dilaksanakan secara tatap muka, namun harus dilakukan dari rumah (BDR) baik secara daring maupun luring.

Kondisi semacam ini menjadi tantangan bagi pemerintah negara. Salah satunya adalah Pemerintah Daerah Kabupaten Sidoarjo, melalui Surat Keputusan Bupati Nomor 188/744/438.1.1.3/2020 tentang pemberian bantuan bagi tenaga pendidik dan tenaga kependidikan, maka menjadi peluang untuk tenaga pendidik dan tenaga kependidikan di kabupaten Sidoarjo agar segera mengajukan usulan untuk mendapatkan bantuan tersebut.

Demikian juga MTsN 4 Sidoarjo yang berkedudukan di Jalan Raya Tlasih Kecamatan Tulangan memberikan respon atas surat tersebut dengan mengajukan sebelas tenaga pendidik dan tenaga kependidikannya yang disampaikan pada akhir tahun 2020. Dan kini tepat di awal tahun Januari 2021 sebelas tenaga pendidik dan tenaga kependidikan yang teridir atas Renny Puji Astutik, Lailiyatul Fauziyah, Ardian Ilham Wijaya Kusuma, Atiqoh Rachmah, M. Fery Anggriawan, Ahmad Nur Rochim, Kusaini, Ummi Zuraidah, Hesti Rachmadani, Aries Prasetya Kasim, dan Dian Indra Rukmana telah dinyatakan berhak menerima bantuan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Sidoarjo masing-masing senilai Rp. 600.000 (enam ratus ribu rupiah) melalui bank yang telah ditunjuk.

Berbagai upaya telah dilakukan, semoga bantuan yang telah diterima oleh masing-masing tenaga pendidik dan tenaga kependidikan di Kabupaten Sidoarjo menjadi barokah dan semoga pandemi Covid-19 ini segera berlalu dari bumi Indonesia.

Tetap dalam iman, islam, ikhtiar, doa dan tetap tawakal hanya kepada Allah SWT. Harapan dan doa semoga terus tersanjungkan hanya kepada-Nya, agar senantiasa melindungi seluruh warga Sidoarjo khususnya dan masyarakat Indonesia supaya dijauhkan dari segala macam musibah. Semoga harapan dan doa seluruh masyarakat dikabulkan oleh Allah SWT. (NSPA).

Express Your Reaction
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

Related Posts

Leave a Reply