Pengawas Madrasah Lakukan Monev Pelaksanaan AKG, AKK, dan AKPdi MTsN 4 Sidoarjo

Pelaksanaan Asesmen Kompetensi Guru, Kepala, dan Pengawas Madrasah di MTsN 4 Sidoarjo tampak ada yang istimewa, pasalnya dalam pelaksanaan hari ke-2 telah hadir Karyono di tengah-tengah peserta Asesmen, Jum’at (20/11).

Kehadiran Karyono yang notabene sebagai Pengawas Madrasah mempunyai maksud dan tujuan untuk melakukan monitoring dan evaluasi atas terlaksananya kegiatan Asesmen di MTsN 4 Sidoarjo.

Setelah melakukan pengamatan, dan melengkapi data monev atas terselenggaranya Asesmen, maka Karyono menyampaikan tanggapannya. Tanggapan yang diberikan Karyono dalam monev kali ini adalah bahwa pelaksanaan Asesmen di MTsN 4 Sidoarjo berjalan lancar dan tidak ada kendala yg cukup berarti.

Disampaikan lebih lanjut oleh Karyono, bahwa tujuan diselenggarakannya AKG, AKK, dan AKP tak lain hanya untuk pemetaan atas dasar kompetensi yang dimiliki oleh masing-masing peserta. Selanjutnya akan ditindaklanjuti dengan kegiatan peningkatan kualitas berupa pelatihan-pelatihan.

Semoga ke depan dengan adanya program-program sebagai tindaklanjut dari kegiatan Asesmen ini benar-benar dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia khususnya di Kementerian Agama. (NSPA/I’m)

Express Your Reaction
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

Related Posts

Leave a Reply