Pendamping MTsN 4 Sidoarjo Jalin Silaturrahim dengan Kepala MAN 2 Mojokerto

Dalam rangka untuk mengikuti Final lomba dalam ajang 3rd Fast Amazing Competition (FAC) yang diselenggarakan oleh MAN 2 Mojokerto Se- Jawa Timur, Tim MTsN 4 Sidoarjo yang terdiri dari delapan siswa dan empat pendamping, tepat pukul 06.30 WIB telah berangkat menuju ke MAN 2 Mojokerto yang berkedudukan di Jalan RA. Basuni No. 306 Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto, Jum’at (09/04).

Sambil menunggu siswa untuk mengikuti final lomba, maka guru pendamping MTsN 4 Sidoarjo yang terdiri atas Nur Hidayati, M. Luqman, Nur Sjamsuarini Pudji Astutik, dan Ardian Ilham Wijaya Kusuma berkesempatan untuk bertemu dengan Agus Tiono selaku Kepala MAN 2 Mojokerto.

Kedatangan tim pendamping disambut dengan hangat dan senyum yang menawan dari sosok berkacamata, yang tak lain adalah Kepala MAN 2 Mojokerto. Dalam kesempatan ini, Pudji sapaan akrab dari guru pendamping sekaligus pembimbing ekstra Jurnalistik di MTsN 4 Sidoarjo menyampaikan salam silaturrahim dari Kepala MTsN 4 Sidoarjo.

Komunikasi berjalan baik dan lancar, perbincangan tambah menarik karena setelah masing-masing memperkenalkan diri, ternyata Kepala MAN 2 Mojokerto adalah alumnus dari PGAN Mojokerto tahun 1988, sementara Pudji adalah alumnus dari PGAN tahun 1989. Hikmah hari Jum’at yang sangat luar biasa. Semoga jalinan silaturrahim ini tetap terjaga sampai kapanpun.

Ucapan terimakasih atas kunjungan serta peran aktifnya dalam mengikutsertakan siswa MTsN 4 Sidoarjo dalam ajang lomba yang diselenggarakan oleh MAN 2 Mojokerto, terucap dari Agus Tiono saat kami mohon izin meninggalkan ruangannya.

“Terimakasih atas kunjungannya dan sampaikan salam silaturrahim saya kepada Abdul Adjis Kepala MTsN 4 Sidoarjo. Semoga siswanya menjadi juara, bukan hanya di dunia akan tetapi menjadi juara di dunia dan akhirat,” pesan Agus Tiono. (NSPA)

Leave a Reply

//usounoul.com/4/3993780