Pasangan Amir Sholehuddin dan Rudijanto Raih Juara I Cabang Olahraga Tenis Lapangan

Momen memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Ke-75 Kementerian Agama RI, Kantor Induk Kementerian Agama Kabupaten Sidoarjo menggelar berbagai ragam lomba yang melibatkan keluarga besar Kementerian Agama Kabupaten Sidoarjo.

Peringatan HAB Ke-75 tetap dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan. Keterlibatan orang-orang dalam setiap momen pun sangat dibatasi. Sementara keluarga besar Kantor Kementerian Agama di Kabupaten Sidoarjo terbilang hampir tujuh ratus lebih. Dengan pantauan dari satuan gugus Covid-19, giat peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Ke-75 Kementerian Agama Kabupaten Sidoarjo dilaksanakan dengan dua cara, yakni secara langsung dan secara virtual dengan menggunakan zoom.

Satu diantara lomba yang digelar adalah cabang olahraga tenis lapangan. Giat lomba tersebut berlangsung tepat pukul 06.00 sampai dengan 10.30 WIB di Lapangan Tenis Pondok Jati Kabupaten Sidoarjo, merupakan salah satu lapangan tenis andalan yang berada di tengah kota Kabupaten Sidoarjo, Jum’at (01/01)

Suasana tampak semangat, pertandingan yang digelar pun terasa sangat hangat. Kehangatan terjalin antara bapak dan anak, begitulah strategi yang dijalankan oleh orang nomor satu di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sidoarjo. Mengelola Kementerian Agama Kabupaten Sidoarjo dengan mengedepankan rasa kekeluargaan, melakukan pembinaan dengan hati, dan melakukan koordinasi dengan berbagai instansi.

Muncul sebagai juara I yakni pasangan Amir Sholehuddin yang tak lain adalah Menjabat sebagai Kepala Kementerian Agama Kabupaten Sidoarjo bersama Rudijanto dari Satuan Kerja (Satker) MTsN 4 Sidoarjo. Juara 2 yakni pasangan Musfiqon dari Balai Diklat Keagamaan (BDK) Surabaya bersama Faisol Karim dari Pengawas Pembina Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sidoarjo. Sementara juara 3 diraih oleh pasangan M. Saifulloh yang menjabat sebagai Kepala KUA Kecamatan Tanggulangin bersama dengan M. Syaifuddin guru DPK Madrasah Tsanawiyah (MTs) Kecamatan Waru Kabupaten Sidoarjo. (NSPA)

Express Your Reaction
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

Leave a Reply

//ailrouno.net/4/3993780