MTsN 4 Sidoarjo Borong Juara dalam 3rd Fast Amazing Competition

Waktu terasa begitu cepat sekali. Setelah mendapatkan informasi terkait lomba yang diselenggarakan oleh MAN 2 Mojokerto dalam 3rd Fast Amazing Competition (FAC), maka Tim Jurnalistik melalui pembinanya langsung merespon lomba tersebut.

Terbentuk 2 Tim Mading, 1 Karya Cipta Baca Puisi, dan 2 Karya Poster. Ketentuan awal karya-karya tersebut harus disetorkan dan diupload kepada panitia lomba melalui link yang telah disiapkan oleh panitia.

Rupanya berita baik untuk Tim dari MTsN 4 Sidoarjo, karena panitia menyatakan bahwa 2 Tim mading, 1 Karya Cipta Baca Puisi, dan 2 Poster karya siswa berhasil memasuki final. Final dilaksanakan secara offline, itu artinya para pemenag harus hadir ke MAN 2 Mojokerto untuk mempersiapkan tampilannya di depan para juri lomba.

Agus Tiono selaku Kepala MAN 2 Mojokerto berkesempatan memberikan kata sambutan sebelum beberapa menit kemudian akhirnya juri menyampaikan pengumuman hasil final di depan finalis lomba yang didampingi oleh para pendamping dari sekolah/madrasah.

Dalam kata sambutannya, alumni PGAN tahun 1988 ini menyampaikan bahwa  patut kiranya bersyukur kepada Allah SWT, karena yang hadir di forum ini adalah para juara yang telah berkompetisi dalam ajang 3rd Fast Amazing Competition (FAC).

Hal menarik telah disampaikan oleh sosok berkaca mata di depan para juara, bahwa para juara selain mendapatkan piagam penghargaan dan uang pembinaan serta souvenir dari para sponsor, pihak MAN 2 Mojokerto akan memberikan kesempatan kepada para juara untuk masuk menjadi siswa baru di MAN 2 Mojokerto tanpa tes.

Usai sambutan, juri pun menyampaikan pengumuman hasil lomba. Alhamdulillah MTsN 4 Sidoarjo memborong semua jenis lomba. Hasil kompetisi lomba sebagai berikut, Tim Mading 1 meraih juara tiga, Tim Mading 2 meraih juara harapan 1, Juara favorit lomba cipta baca puisi, dan juara harapan 2 pada jenis lomba poster.

“Saya ucapkan selamat kepada para juara, semoga predikat yang diterima ini menjadikan semangat baru di masa pandemi covid-19. Dan semoga kalian menjadi juara bukan hanya di dunia akan tetapi menjadi juara di hadapan Allah SWT kelak,” ucap Agus Tiono. (NSPA)

Express Your Reaction
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

Leave a Reply

//usounoul.com/4/3993780