MTsN 4 Sidoarjo Berikan Apresiasi kepada Siswa Berprestasi

Penyampaian Laporan Hasil Belajar selama masa pandemi gelombang kedua dilaksanakan dengan menghadirkan orang tua/wali murid pada Sabtu (19/6). Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, teknis pembagiannya juga telah diatur dengan mengingat beberapa hal, yakni tetap menjaga jarak, mengurangi mobilitas atau kerumunan.

Agar pelaksanaan berjalan dengan lancar, maka MTsN 4 Sidoarjo yang berkedudukan di Jalan Raya Tlasih Kecamatan Tulangan menetapkan beberapa Pos. Pos pertama, saat orang tua/wali murid hadir di madrasah harus dilakukan cek suhu tubuh dengan alat yang bernama Thermogun, dilanjut mencuci tangan dengan air mengalir dan memakai sabun cair, atau dengan menyemprotkan handsinitizer. Pos berikutnya, orang tua menuju parkir motor/mobil dan langsung menuju ke ruangan pengambilan rapot. Pos ketiga dengan tetap memakai masker atau faceshield orang tua menerima panggilan wali kelas untuk menerima rapot putra-putrinya. Pos keempat, orang tua/wali murid keluar dari ruangan menuju parkir motor/mobil dan keluar dari lingkungan madrasah.

Ada yang istimewa di pos yang ketiga, dimana orang tua/ wali murid bertemu langsung dengan wali kelas putra-putrinya. Disampaikan dengan jelas oleh wali kelas, bahwa madrasah memberikan apresiasi bagi putra-putrinya yang meraih prestasi dari bidang akademik. Apresiasi tersebut dibuktikan dengan capaian nilai tertinggi di kelasnya selama masa pandemi. Bentuk apresiasi diberikan kepada orang tua/wali murid berupa hadiah yang bisa dimanfaatkan untuk pembelajaran selama masa pandemi di rumah.

Ada harapan yang disampaikan lebih lanjut oleh Samsul Huda dan Sri Winarsih Munawaroh saat membagikan apresiasi tersebut kepada orang tua/wali murid. Semoga dengan apresiasi yang diberikan oleh madrasah, akan memacu semangat putra-putri kita untuk tambah semangat dalam belajar demi meraih masa depan yang cemerlang dengan prestasi yang lebih gemilang di masa yang akan datang.

“Semoga putra-putri kita dijadikan putra-putri yang salih dan salihah, berbakti kepada orang tua, taat dalam melaksanakan ibadah dan sukses meraih apa yang dicita-citakannya kelak,” harap Samsul Huda selaku wali kelas 7B dan Sri Winarsih Munawaroh selaku wali kelas 7C. (NSPA)

Express Your Reaction
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
You have reacted on"MTsN 4 Sidoarjo Berikan Apresiasi kepada Siswa ..." A few seconds ago

Related Posts

Leave a Reply

Please rotate your device
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
To install tap
and choose
Add to Home Screen
Continue in browser
To install tap
and choose
Add to Home Screen
Continue in browser
Continue in browser
To install tap
and choose
Add to Home Screen