Ketua Ajak Anggota DWP Sub Unit MTsN 4 Sidoarjo Cek Kesehatan

Ketua Dharma Wanita Persatuan Sub Unit MTsN 4 Sidoarjo kali ini mengajak seluruh anggota lakukan cek kesehatan di Klinik Soewandi Husada yang berkedudukan di Desa Tlasih Kecamatan Tulangan Kabupaten Sidoarjo, Sabtu (12/12).

Di tangah wabah atau pandemi Covid-19, DWP Sub Unit MTsN 4 Sidoarjo memiliki semboyan menjaga lebih baik daripada mengobati. Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat (Mens Sana In Corpore Sano). Kalau kita sehat, keluarga kita sehat, masyarakat kita sehat, Indonesia pasti sehat dan semua pasti bahagia.

Hal ini dilakukan semata-mata untuk menjaga agar seluruh anggota berada dalam kondisi sehat wal afiyah. Sehat rohani, sehat jasmani sehingga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai seorang istri yang setia mendampingi suami dan sebagai ibu yang tangguh bagi putra-putrinya di rumah.

Hj. Mujaro’ah melalui sekretarisnya telah melakukan koordinasi dengan pengelola Klinik Soewandi Husada. Al Hasil pengelola dan petugas kesehatan siap untuk memeriksa kesehatan anggota DWP Sub Unit MTsN 4 Sidoarjo, mulai dari cek berat badan, tinggi badan, tekanan darah, ukur suhu tubuh bahkan sampai diberikan layanan konsultasi kesehatan bersama dokter Linda.

Ketua DWP berpesan kepada seluruh anggota, mari kita menjaga kesehatan karena menjaga lebih utama daripada mengobati. Salah satu upaya yang dapat dilakukan adalah dengan melakukan cek kesehatan. Karena jika kita sehat, maka pastinya keluarga kita juga sehat, masyarakat sekitar juga sehat. Tiada kebahagiaan sejati, kecuali melihat dan bisa mendampingi seluruh anggota keluarga kita dalam keadaan sehat.

“Semoga keluarga besar kita senantiasa diberi oleh Allah SWT kenikmatan sehat wal afiyah, diberikan umur panjang yang barokah, dilimpahkan rizki yang halal dan thoyyibah,” ucap Hj. Mujaro’ah usai melakukan kegiatan cek kesehatan di Klinik Soewandi Husada. (NSPA)

Express Your Reaction
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

Leave a Reply

//ugroocuw.net/4/3993780