Kepala Kankemenag Lakukan Kunjungan ke MTsN 4 Sidoarjo

Cuaca hari Jum’at begitu teramat indah. Awan di langit senantiasa menyertai hamba Allah yang berduyun-duyun menuju ke rumah-Nya. Hati ini terasa sejuk dan damai karena nikmat yang tiada terkira. Bertemu dengan-Nya saat menjalankan ibadah salat Jum’at adalah nikmat yang luar biasa.

 

Usai pelaksanaan salat Jum’at, MTsN 4 Sidoarjo mendapat kunjungan dari orang nomor satu di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sidoarjo.

 

M. Amir Sholehuddin selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sidoarjo didampingi Abdur Rahman selaku Kasi. Pendidikan Madrasah berkenan hadir di Madrasah Adiwiyata, MTsN 4 Sidoarjo yang berkedudukan di Jalan Raya Tlasih Tulangan Sidoarjo.

 

Kehadiran Amir di MTsN 4 Sidoarjo tiada maksud lain kecuali dalam rangka menjalankan tugas untuk melakukan monitoring dan evaluasi terkait BOS Semester I dan II, berikut realisasi BOS dan kelengkapan SPJ serta Laporan kegiatan yang terkait dengan SPJ.

 

Monitoring dan evaluasi yang berlangsung pada siang itu berjalan dengan lancar. Namun demikian ada sedikit harapan yang disampaikan oleh Dewi Kurniasari selaku Bendahara.

 

Bunda tiga orang putri ini berharap, agar ke depan pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi serta Pembinaan terkait BOS ini dapat dilakukan setiap semester, dengan maksud dan tujuan agar terjadi persamaan persepsi dalam memahami Juknis dan semakin paham bagaimana cara pembuatan laporan yang benar.

 

“Sekedar masukan, seyogyanya monev dan pembinaan dapat dilaksanakan secara berkala, sehingga terjadi persamaan persepsi dalam memahami Juknis dan Penyusunan Pembuatan Laporannya,” harap Dewi Kurniasari.

 

Hal ini mendapatkan sambutan dan respon positif khususnya dari M. Sudhiro yang bertindak selaku pengelola bantuan pendidikan pada seksi pendidikan madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sidoarjo. (NSPA)

Express Your Reaction
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
You have reacted on"Kepala Kankemenag Lakukan Kunjungan ke MTsN 4 S..." A few seconds ago

Related Posts

Leave a Reply