Keharuan Selimuti Anggota DWP Sub Unit MTsN 4 Sidoarjo

Keharuan Selimuti Anggota DWP Sub Unit MTsN 4 Sidoarjo

MTsN 4 Sidoarjo – Bertempat di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sidoarjo yang berkedudukan di Jalan Monginsidi Nomor 3 Sidoarjo, tepat pukul 06.00 WIB seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan Sub Unit MTsN 4 Sidoarjo terlibat secara langsung dalam acara Jalan Sehat Kerukunan dan Bazar yang dihelat oleh Kementerian Agama Kabupaten Sidoarjo dalam rangka memperingati Hari Amal Bhaktinya yang ke-74, Sabtu (21/12).

Dengan berjalan melewati beberapa daerah di sekitar keberadaan Kantor Kementerian Agama, seluruh peserta nampak riang gembira, karena Jalan Sehat Kerukunan dan Bazar kali ini telah diberangkatkan oleh Bupati Saiful Ilah orang nomor satu di Pemerintahan Kabupaten Sidoarjo. Bersama dengan Gus Rofi’ Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sidoarjo, acara yang bertajuk “Umat Rukun Indonesia Maju” berjalan dengan lancar dan sukses.

Berbagai kalangan memberikan dukungan untuk menyukseskan acara tersebut, diantaranya ada dari pihak sponsor yang telah mempersiapkan doorprize bagi seluruh peserta jalan sehat. Nampak hadiah telah ditata dengan rapi di sekitar panggung. Beberapa hadiah atau doorprize telah siap. Terdapat hadiah hiburan dan hadiah utama, berupa kipas angin, sepeda dan lemari es satu pintu.

Dengan kepiawaian Master of Ceremoni (MC), satu persatu doorprize telah lenyap dari pandangan dan berpindah tangan kepada yang mendapatkan keberuntungan. Samsu Harudi salah seorang guru dari MTsN 4 Sidoarjo mendapatkan hadiah berupa Sepeda yang diterimakan secara langsung oleh Bupati Sidoarjo, Saiful Ilah. Berikut ada Nyonya Fauzan salah seorang anggota Dharma Wanita Persatuan Sub Unit MTsN 4 Sidoarjo telah mendapatkan hadiah utama berupa Lemari Es satu pintu. Keharuan nampak di wajah bunda satu putri ini, saat kondisi suami sakit, Allah SWT telah memberikan kemurahan rezeki kepada keluarganya.

“Alhamdulillah, rasa syukur yang tak terhingga kami haturkan kepada Allah SWT dan kepada seluruh Keluarga Besar Kementerian Agama Kabupaten Sidoarjo, yang dalam kesempatan ini telah memberikan kemurahan rezekinya kepada kami sekeluarga,” ucap Nyonya Fauzan dengan mata berkaca-kaca tanda keharuan tercermin di wajah Bunda satu putri asal desa Tanggulangin Sidoarjo.

Express Your Reaction
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
You have reacted on"Keharuan Selimuti Anggota DWP Sub Unit MTsN 4 S..." A few seconds ago

Related Posts

Leave a Reply