Kasi Kurikulum dan Evaluasi Pendidikan SMP Dikbud Lakukan Monev di MTsN 4 Sidoarjo

Hari pertama pelaksanaan Pelatihan Implementasi Merdeka Belajar dan Sukses AKM-PISA Tahun 2021 Jenjang Madrasah Tsanawiyah di KKM MTsN 4 Sidoarjo mendapat kunjungan dari Kepala Seksi Kurikulum dan Evaluasi Pendidikan SMP Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sidoarjo, Kamis (10/12).

Charis Ahmadi selaku Kasi Kurikulum dan Evaluasi Pendidikan SMP Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sidoarjo berkesempatan hadir ke MTsN 4 Sidoarjo untuk melakukan monitoring dan evaluasi (monev) atas pelaksanaan Pelatihan Implementasi Merdeka Belajar dan Sukses AKM-PISA Tahun 2021 Jenjang Madrasah Tsanawiyah yang diagendakan sejak tanggal 10 hingga 12 Desember 2020 mendatang.

Kehadiran Tim Monev kegiatan Pelatihan Implementasi Merdeka Belajar mendapatkan sambutan hangat dari Abdul Adjis selaku Kepala MTsN 4 sekaligus sebagai Ketua KKM MTsN 4 Sidoarjo. Di depan Kepala MTsN 4 Sidoarjo, Charis menyampaikan maksud dan tujuannya. Setelah maksud dan tujuan tersampaikan, maka dengan didampingi Nur S. Pudji Astutik selaku Humas MTsN 4 Sidoarjo, Charis dapat melihat secara langsung pelaksanaa pelatihan yang telah diagendakan selama 3 hari berturut-turut.

Setelah bertemu dengan beberapa Fasilitator Daerah yang bertugas diantaranya ada Tri Widodo, Endang Mujiati, Faras, dan kawan-kawan, Charis menitip pesan agar tetap melaksanakan protokol kesehatan di saat wabah Covid-19. Charis turut menghimbau agar seluruh peserta pelatihan dan seluruh Fasilitator tetap melakukan minimal 3M (mencuci tangan sesering mungkin, menjaga jarak tetap diupayakan, dan jangan lupa tetap memakai masker).

Di akhir kunjungannya, Charis turut berdoa semoga pelaksanaan pelatihan implementasi merdeka belajar dan sukses AKM-PISA Tahun 2021 Jenjang MTs khususnya yang dilaksanakan KKM MTsN 4 Sidoarjo ini dapat berjalan dengan lancar dan semoga apa yang telah dilakukan pada akhirnya nanti dapat diimplementasikan di lembaga masing-masing. (NSPA).

Express Your Reaction
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

Related Posts

Leave a Reply