Kamad MTsN 4 Sidoarjo Terima Penghargaan Peringkat I Kontributor Penulisan Berita Terbanyak

Kamad MTsN 4 Sidoarjo Terima Penghargaan Peringkat I Kontributor Penulisan Berita Terbanyak

MTsN 4 Sidoarjo – Bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kesempatan bagi MTsN 4 Sidoarjo untuk berupaya menjadikan madrasah lebih maju, lebih hebat dan lebih bermartabat. Salah satu upaya yang dilakukan telah menuai hasil.  Kamad MTsN 4 Sidoarjo Terima Penghargaan Peringkat I Kontributor Penulisan Berita Terbanyak

Bersamaan dengan momen diselenggarakannya upacara bendera dan peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Ke-74 Kementerian Agama Republik Indonesia, Jumakir selaku Kepala Madrasah menerima penghargaan sebagai Kontributor Pengiriman Berita Kegiatan Madrasah terbanyak (Peringkat I) sepanjang tahun 2019 tingkat Kabupaten. Pemberian penghargaan disampaikan secara langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sidoarjo di halaman Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Sidoarjo, Jum’at (03/01).

Lebih lengkap diumumkan oleh Chusnul Khotimah selaku pemancu acara, bahwa sebagai kontributor pengiriman berita kegiatan madrasah terbanyak peringkat I diraih oleh Satker MTsN 4 Sidoarjo, peringkat II diraih oleh Satker MTsN 2 Sidoarjo dan peringkat III diraih oleh Satker MTsN 1 Sidoarjo.

Sementara dari tingkat Provinsi Jawa Timur, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sidoarjo berada di posisi ke-3 setelah Kota Mojokerto dan Kota Blitar. Sungguh penghargaan yang luar biasa, semoga ke depan terus semangat untuk berliterasi melalui media digital, yakni dengan cara mengirimkan seluruh kegiatan di lingkungan satuan kerja masing-masing sebagai bukti bahwa madrasah hebat dan madrasah bermartabat.

Ditemui secara terpisah usai penerimaan penghargaan, Jumakir selaku Kepala Madrasah berharap agar ke depan prestasi khususnya dalam berliterasi melalui media digital ini harus lebih ditingkatkan lagi.

“Saya selaku Kepala Madrasah mengucapkan terima kasih khususnya kepada penulis, dan saya berharap kedepan akan lebih banyak bermunculan penulis-penulis yang ikut meramaikan literasi melalui media digital,” ucap Jumakir selaku Kepala MTsN 4 Sidoarjo.

Express Your Reaction
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

Related Posts

Leave a Reply