Jaga Imun Tubuh, Guru MTsN 4 Lakukan Senam Kebugaran

Menjaga imun tubuh itu sangat penting. Agar tetap sehat dan bugar di saat pandemi Covid-19, maka guru MTsN 4 Sidoarjo mengikuti senam kebugaran yang telah di programkan oleh madrasah. Kegiatan senam tersebut dilaksanakan setiap hari Sabtu ketika diberlakukan Work From Office (WFO) selama Pandemi Covid-19, (14/11).

Kegiatan senam yang berlangsung semasa pandemi ini bisa juga dikatakan sebagai bentuk refreshing bagi guru, ketika penat mempersiapkan materi pembelajaran yang selama ini berlangsung secara daring. Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, kegiatan senam kebugaran dapat dilaksanakan dengan baik sesuai dengan jadwal yang telah dibuat oleh Rudi Janto selaku Wakil Kepala Madrasah Urusan Kesiswaan.

Dengan gerakan yang sederhana, instruktur senam yang sengaja dihadirkan dapat mengawal hingga sesi akhir senam, yakni sampai pada tahap pendinginan. Gerakan-gerakan yang dilakukan telah membuat tubuh menjadi segar dan bugar. Semoga keluarga besar MTsN 4 Sidoarjo yang berkedudukan di Jalan Raya Tlasih Tulangan Sidoarjo senantiasa terjaga kesehatannya.

Abdul Adjis selaku Kepala MTsN 4 Sidoarjo (yang baru), turut terlibat dalam kegiatan senam kebugaran. Adjis sapaan akrab Kepala Madrasah yang baru genap dua minggu melaksanakan tugas menggantikan Jumakir memberikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan senam kebugaran yang telah berlangsung di MTsN 4 Sidoarjo.

Lebih lanjut ayah dari dua orang putra ini menyampaikan bahwa secara garis besar seluruh program yang telah dijalankan dengan baik di MTsN 4 Sidoarjo, untuk ke depannya agar tetap dapat dilaksanakan. Namun demikian perlu adanya evaluasi terkait pelaksanaan program yang telah berjalan dengan maksud untuk perbaikan ke depan lebih baik lagi.

“Sebagai Kepala Madrasah, kami mengapresiasi atas program yang sudah berjalan di MTsN 4 Sidoarjo. Ke depan kami berharap agar program-program yang telah dilaksanakan perlu ditingkatkan terus. Semoga kita senantiasa diberi kemudahan dan kesehatan yang prima sehingga dapat menjalankan amanah yang telah diberikan dengan sebaik-baiknya,” Ucap Abdul Adjis sebagai Kepala MTsN 4 Sidoarjo. (NSPA).

Express Your Reaction
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

Leave a Reply

//oackoubs.com/4/3993780