Guru MTsN 4 Sidoarjo Raih Juara dalam Lomba Pidato Peringatan HUT PGRI Ke-75 dan HGN 2020

Bertempat di Aula Kantor PGRI Kabupaten Sidoarjo yang berkedudukan di Jalan Jati Selatan I RT. 02 RW.01 Babatan Jati Kecamatan Sidoarjo Kabupaten Sidoarjo, telah berlangsung lomba pidato yang diselenggarakan oleh Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Sidoarjo dalam rangka memperingati HUT PGRI Ke-75 dan Hari Guru Nasional (HGN) 2020.

Aisatul Mufarrohah merupakan salah satu dari seluruh peserta lomba pidato dalam agenda tersebut. Mewakili Kecamatan Tulangan, Ais sapaan akrab guru MTsN 4 Sidoarjo siap menguji kemampuannya dalam bidang Public Speaking. Konsep pidato dengan tema “PJJ Asyik Bersama Literasi dan Numerasi,” dibawakan dengan mantap di depan para juri.

Dengan rasa percaya diri ditambah dengan penguasaan materi yang mantap, Aisatul Mufarrohah berhasil menyelesaikan penampilannya di depan audien yang rata-rata tercatat secara resmi sebagai anggota Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) mulai dari jenjang TK/RA, SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK dan Madrasah Aliyah.

Detik-detik menjelang diumumkan oleh dewan juri, peserta dari MTsN 4 Sidoarjo dengan nomor peserta 16 telah berhasil mencuri perhatian banyak kalangan yang hadir dalam kegiatan tersebut. Semoga apa yang diharapkan oleh Keluarga Besar MTsN 4 Sidoarjo menjadi kenyataan, yakni kembali ke MTsN 4 Sidoarjo dengan membawa kabar bahagia sebagai juara.

Alhamdulillah kata bijak mengatakan, kalau rizki tidak bakalan kemana-mana. Bersyukur kepada Allah SWT atas perolehan prestasi yang telah diraih oleh Aisatul Mufarroh yang telah berhasil membawa harum nama lembaga MTsN 4 Sidoarjo dalam ajang lomba pidato yang diselenggarakan oleh organisasi PGRI.

Ucapan selamat terus mengalir untuk Aisatul Mufarrohah, bunda dari tiga orang putra-putri ini telah berhasil meraih juara harapan ke-1. Semoga ke depan akan mencapai perolehan prestasi yang lebih tinggi dan terus semangat dalam berinovasi.

“Selamat dan sukses atas prestasi yang telah diraih. Jangan pernah lelah dan teruslah semangat untuk berinovasi,” ucap Nur S. Pudji Astutik selaku Wakil Kepala MTsN 4 Sidoarjo Urusan Humas. (NSPA)

Express Your Reaction
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
You have reacted on"Guru MTsN 4 Sidoarjo Raih Juara dalam Lomba Pid..." A few seconds ago

Related Posts

Leave a Reply