Guru MTsN 4 Sidoarjo Anggota MGMP MTs Se Kab. Sidoarjo Ikuti Kunjungan ke MTsN 8 Blitar

Guru MTsN 4 Sidoarjo Anggota MGMP MTs Se Kab. Sidoarjo Ikuti Kunjungan ke MTsN 8 Blitar

MTsN 4 Sidoarjo – Menuntut ilmu dan menambah wawasan tidak ada batasan usia. Belajar sepanjang hayat senantiasa terus ditanamkan dalam jiwa seorang pendidik, sehingga ada informasi sekaligus pengalaman terbaru yang dapat disampaikan secara langsung kepada peserta didik di madrasahnya masing-masing. Guru MTsN 4 Sidoarjo Anggota MGMP MTs Se Kab. Sidoarjo Ikuti Kunjungan ke MTsN 8 Blitar

Ketika berita ini dirilis, seluruh guru PAI (Al Qur’an Hadits, Fiqih dan SKI) tidak ketinggalan M. Yusub, Samsul Huda, Atiqoh Rachmah (Guru MTsN 4 Sidoarjo) yang tergabung dalam keanggotaan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) MTs Se Kabupaten Sidoarjo turut mengikuti perjalanan menuju ke MTsN 8 Blitar yang berkedudukan di Dusun Jambewangi Kraj Jambewangi Selopuro Blitar, Kamis (16/01).

Rombongan yang diketuai oleh M. Zainul (MTsN 3 Sidoarjo) tiba di MTsN 8 Blitar tepat pukul 10.15 WIB. Sambutan hangat diberikan kepada para tamu. Kesan mendalam dalam jalinan kekeluargaan seakan begitu melekat saat menginjakkan kaki di Madrasah Adiwiyata tersebut.

Kunjungan ini dikemas sangat cantik dalam bingkai Diskusi dan Sharing mengusung tema “Dengan Silaturrahim, Kita Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah Dalam Upaya Mewujudkan Madrasah Hebat Bermartabat.” Boymin selaku Kepala Madrasah dalam kata sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan permohonan maaf jika ada sesuatu yang kurang berkenan di hati para tamu.

“Alhamdulillah perjalanan kami diberi kelancaran dan senantiasa dalam lindungan-Nya. Kami merasa senang karena bisa menjalin Ukhuwah Islamiyah. Banyak yang dapat kami peroleh dalam kunjungan ke MTsN 8 Blitar ini, selain menambah ilmu tentunya kami juga mendapatkan teman baru,” ungkap M. Yusub (Anggota MGMP berasal dari MTsN 4 Sidoarjo).

Pertemuan yang begitu singkat, namun memberikan kesan yang sulit untuk dilupakan. Semoga apa yang diperoleh usai kunjungan dari MTsN 8 Blitar dapat diimplementasikan di Madrasah masing-masing. Terus semangat membangun Madrasah Hebat Madrasah Bermartabat.

 

Express Your Reaction
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
You have reacted on"Guru MTsN 4 Sidoarjo Anggota MGMP MTs Se Kab. S..." A few seconds ago

Related Posts

Leave a Reply