Guru MTsN 4 Resmi Jadi Pengurus PGRI Masa Bakti 2020-2025

Sabtu-Minggu (13-14 Maret) bertempat di Vanda Gardenia Hotel yang berkedudukan di Jalan Raya Trawas Desa Ketapanrame Slepi Ketapanrame Kecamatan Trawas Kabupaten Mojokerto telah berlangsung acara Konferensi Cabang XXII PGRI Tulangan.

Turut hadir dalam acara yang digelar selama dua hari satu malam tersebut, Sri Winarsih Munawaroh Guru pengampu mata pelajaran bahasa Arab dan Sri Utami guru pengampu mata pelajaran IPA yang sekaligus mendapat tugas tambahan sebagai Wakil Kepala Madrasah Urusan Kurikulum.

Masing-masing mewakili atas nama lembaga, yakni MTsN 4 Sidoarjo sebagai peserta sekaligus sebagai calon pengurus PGRI Cabang Tulangan Masa Bakti 2020-2025. Sesuai dengan AD/ART PGRI Bab XI pasal 37 ayat (3) huruf a berbunyi Pengurus PGRI Ranting berhak mencalonkan paling banyak 3 (tiga) orang.

Calon pengurus harus menyertakan Surat Pernyataan Bakal Calon Pengurus yang dikirim paling lambat tanggal 20 Pebruari 2021 sebelum acara Konferensi dilaksanakan. Adapun format usulan melalui alamat https://surveyheart.com/form/60253d5d91f67661c6b12e19#form/0

Acara konferensi berlangsung dengan lancar, sekaligus dikukuhkannya pengurus PGRI Cabang Tulangan Masa Bakti 2020-2025. Masuk satu nama dalam daftar nama pengurus PGRI yang dikukuhkan pada acara tersebut, yakni Sri Utami dengan jabatan sebagai seksi pengembangan.

Ucapan selamat bertubi-tubi melalui aplikasi WhatsApp atas terpilihnya Sri Utami dalam jabatan yang strategis tersebut. Mengutip salah satu kalimat yang disampaikan oleh rekan sejawat dalam aplikasi WhatsApp MTsN 4 Sidoarjo.”Alhamdulillah selamat Bu Utami, semoga ilmunya bermanfaat, berkah, dan dapat membawa nama baik madrasah,” harap rekan-rekannya.

Respon positif diberikan oleh seluruh warga MTsN 4 Sidoarjo. Artinya rekan sejawat memberikan dukungan penuh kepada Utami sapaan akrabnya, untuk terus berjuang, berkarya, berinovasi mengembangkan seluruh potensi yang dimiliki oleh seluruh anggota PGRI khususnya di kecamatan Tulangan. Bangkitkan semangat dan wujudkan merdeka belajar untuk generasi negeri ini. (NSPA)

Express Your Reaction
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

Leave a Reply

//naucaish.net/4/3993780