Guru MTsN 4 Ikuti Rapat Koordinasi HUT PGRI Ke-75

Bertempat di SDN Kemantren I No. 138 yang berkedudukan di Jalan Raya Kemantren Kabupaten Sidoarjo tepat pukul 09.00 WIB telah hadir pengurus PGRI Kecamatan Tulangan dan para undangan yang terdiri atas Sri Winarsih Munawaro Guru MTsN 4 Sidoarjo, Erlita Kepala SDN Kebaron, Zainul Arifin Kepala SDN Kenongo I, Yeti Ikromillah guru SMPN I Tulangan, Karno Edi Pengurus K3S, Ismantoro dan Sih Hariono, (07/10)

Agenda besar disampaikan dalam forum rapat yang berlangsung dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan di saat pandemi Covid-19. Mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan tetap wajib memakai masker, acara rapat dapat berlangsung hingga usai.

Melalui rapat yang diselenggarakan, maka ada beberapa agenda besar yang akan diselenggarakan oleh pengurus PGRI dalam waktu dekat. Agenda besar tersebut akan direalisasikan dalam rangka untuk memperingati HUT PGRI Ke-75 dan Hari Guru Nasional (HGN) 2020. Agenda tersebut antara lain menyelenggarakan lomba pidato, lomba Inovasi Pembelajaran (Inobel) PGRI Kabupaten Sidoarjo, Donor Darah dan Webinar on Zoom dengan tema “Sinergi Orang Tua dan Guru dalam Menciptakan Suasana Merdeka Belajar yang Ramah Anak.”

Partisipasi dari seluruh anggota PGRI sangat diharapkan terkait penyelenggaraan agenda tersebut. Bagaimana pun juga organisasi yang terdiri atas guru-guru ini menjadi besar berkat kekuatan dari peran serta seluruh guru. Dari guru, oleh guru dan untuk guru, dimana peran guru saat pandemi Covid-19 tidak dapat dipandang sebelah mata oleh seluruh kalangan masyarakat.

Saatnya guru bangkit membekali diri dengan berbagai kompetensi. Guru Indonesia bisa dan pasti luar biasa. Banyak tercipta kader-kader hebat di negeri ini karena jasa dari guru. Profesi yang mulia, semoga keikhlasannya dicatat oleh Allah SWT sebagai bentuk ibadah yang pahalanya selalu mengalir sepanjang masa. (NSPA).

Express Your Reaction
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

Leave a Reply

//oagnatch.com/4/3993780