Gandeng Forkopimka Tulangan Sosialisasikan PTM di MTsN 4 Sidoarjo

MTsN 4 Sidoarjo memperhatikan dan merespon persiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) sesuai instruksi SKB 4 Menteri, yang terdiri atas Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Menteri Agama, Menteri Kesehatan, dan Menteri Dalam Negeri.

Persiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) pada masa pandemi covid-19 tetap harus diakselerasi oleh seluruh elemen. Sebagai upaya untuk mempersiapkan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) pada masa pandemi covid-19, maka MTsN 4 Sidoarjo yang berkedudukan di Jalan Raya Tlasih Kecamatan Tulangan sepakat menggandeng Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Tulangan untuk turut berperan di bidangnya masing-masing dalam giat mendorong akselerasi Pembelajaran Tatap Muka (PTM) pada masa pandemi Covid-19.

Dalam kegiatan yang bertajuk “Sosialisasi Penguatan Program Merdeka Belajar dan Persiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM),” telah hadir di ruang pertemuan MTsN 4 Sidoarjo Kepala Kepolisian Sektor Tulangan yang dalam kesempatan kali ini diwakili oleh Humas, Komandan Rayon Militer yang diwakili oleh Wakil Komandan, Kepala Puskesmas Kepadangan, Komite Madrasah, Klinik Suwandi Husada dan Kepala Desa Tlasih Kecamatan Tulangan Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur, Selasa (06/04).

Di depan tenaga pendidik dan perwakilan dari orang tua wali murid MTsN 4 Sidoarjo, Abdul Adjis selaku Kepala Madrasah mengajak seluruh elemen untuk berperan serta dalam upaya mempersiapkan pembelajaran tatap muka (PTM).

“Pembelajaran Tatap Muka (PTM) harus dipersiapkan, dengan memperhatikan sarana, seperti tempat mencuci tangan, persiapan ruangan kelas, melakukan penyemprotan dan tetap harus menerapkan protokol kesehatan 5M.” terang Adjis.

Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Kepolisian Sektor Tulangan melalui Ipda Pujul selaku Humas. Walaupun upaya pembelajaran tatap muka harus dilakukan, namun jangan sampai ada kelonggaran untuk tidak melaksanakan dan menerapkan protokol kesehatan.

“Mari bersama-sama kita persiapkan pembelajaran tatap muka (PTM) pada masa pandemi covid-19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan 5M, yakni mencuci tangan dengan memakai sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas, dan tetap wajib memakai masker,” ujarnya.

Express Your Reaction
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

Leave a Reply

//zuphaims.com/4/3993780