Formasi Baru di MTsN 4 Sidoarjo

Sejak dilantik sebagai Kepala MTsN 4 Sidoarjo tanggal 25 September 2020 dan serah terima jabatan tanggal 12 Oktober 2020 di MTsN 4 Sidoarjo, Kini Abdul Adjis telah melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai Kepala di MTsN 4 Sidoarjo.

 

Saat berita ini dirilis, di tempat tugas yang baru Abdul Adjis bersama staf pimpinan melaksanakan agenda foto bersama. Foto bersama ini dilakukan untuk kepentingan pembuatan kalender madrasah tahun pelajaran 2020/2021, Senin (16/11)

 

Agenda rutin ini setiap tahun pelajaran selalu dilakukan. Dengan maksud dan tujuan selain berfungsi sebagai sarana publikasi, melalui kalender ini madrasah ingin menyampaikan pesan kepada seluruh peserta didik khususnya terkait profil guru, wali kelas, teman-teman dalam satu kelas, dan dokumentasi kegiatan yang telah dikembangkan di MTsN 4 Sidoarjo.

 

Namun saat pandemi Covid-19, maka ada beberapa momen yang tidak dapat terdokumentasikan terutama kehadiran peserta didik di madrasah. MTsN 4 Sidoarjo sebagai warga yang patuh dan taat terhadap aturan pemerintah, senantiasa turut mengambil alih dan menyampaikan pesan agar tetap melaksanakan dan memperhatikan protokol kesehatan, seperti mencuci tangan dengan sabun, memakai handsanitizer, menjaga jarak dan wajib memakai masker. Hal ini dilakukan sebagai bentuk ikhtiar untuk turut memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

 

Tampak dalam foto bersama, seluruh guru dan karyawan MTsN 4 Sidoarjo tahun pelajaran 2020/2021. Formasi baru dengan hadirnya Abdul Adjis sebagai Kepala MTsN 4 Sidoarjo yang baru menggantikan posisi Jumakir selaku Kepala Madrasah sebelumnya. Dilanjutkan dengan foto bersama staff pimpinan dengan formasi Abdul Adjis selaku Kepala MTsN 4 Sidoarjo, Bachrul Alam Kepala Tata Usaha, Sri Utami selaku Wakil Kepala Madrasah Urusan Kurikulum, M. Luqman selaku Koordinator Pengembang Kurikulum, Rudi Janto selaku Wakil Kepala Madrasah Urusan Kesiswaan, Nur Sjamsuarini Pudji Astutik selaku Wakil Kepala Madrasah Urusan Humas, dan Suparto selaku Wakil Kepala Madrasah Urusan Sarana dan Prasarana. (NSPA)

 

Bagikan ke Teman Anda :

Express Your Reaction
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

Related Posts

Leave a Reply