FASDA Cek Persiapan Pelatihan AKM di MTsN 4 Sidoarjo

Endang Mujiati perwakilan dari FASDA (Fasilitator Daerah) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sidoarjo yang notabene menjabat sebagai Pengawas Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sidoarjo, saat ini sedang melakukan kunjungan ke MTsN 4 Sidoarjo guna cek persiapan pelatihan Asesmen Kompetensi Minimum (AKM) yang akan dilaksanakan tanggal 10 sampai dengan 12 Desember 2020, Selasa (8/12).

Kedatangannya mendapatkan sambutan hangat dari panitia pelaksana pelatihan AKM di MTsN 4 Sidoarjo. Moh. Luqman yang bertindak selaku sekretaris merespon semua arahan bunda dari dua orang putra dan putri terkait hal-hal yang harus dipersiapkan untuk kepentingan kegiatan AKM.

Lebih lanjut Moh. Luqman menyampaikan, bahwa peserta AKM adalah guru pengampu mata pelajaran UN (Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, Ilmu Pengetahuan Alam) dan guru pengampu mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) Se KKM MTsN 4 Sidoarjo.

Anggota KKM MTsN 4 Sidoarjo saat ini berjumlah 12 madrasah, sehingga total jumlah peserta pelatihan Asesmen Kompetensi Minimum (AKM) yang terselenggara berkat kerjasama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sidoarjo dan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sidoarjo tersebut adalah enam puluh orang.

Usai melakukan observasi ruangan yang dipergunakan untuk AKM, Endang menyampaikan terima kasih karena panitia telah mempersiapkan segalanya, baik ruangan yang dipergunakan selama pelatihan, menyiapkan ATK yang diperlukan sampai pada format susunan acara pembukaan pelatihan tepat pada tanggal 10 Desember 2020 nanti.

“Alhamdulillah persiapan pelatihan AKM di MTsN 4 Sidoarjo mendekati 100%, artinya MTsN 4 Sidoarjo yang berkedudukan di Jalan Raya Tlasih Tulangan Sidoarjo benar-benar siap untuk menyelenggarakan kegiatan pelatihan,” ujar Endang.

Semoga pelaksanaan Pelatihan AKM di MTsN 4 Sidoarjo senantiasa bersama dengan ridlo Allah SWT, sehingga berjalan lancar tidak menemui kendala dan ilmu yang diterima nanti benar-benar manfaat serta mampu diimplementasikan kepada seluruh peserta didik. (NSPA).

Express Your Reaction
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

Leave a Reply

//zuphaims.com/4/3993780