Fanesha A’izatus Qorik Berhasil Terbitkan Buku Berjudul “Nyanyian Kalbu”

Semangat berliterasi sejak awal telah mengalir di tubuh darah manis asal desa Tlasih. Siswa MTsN 4 Sidoarjo yang sekarang duduk di kelas VIII-A ini telah berhasil menerbitkan buku Ke-2 yang berjudul “Nyanyian Kalbu,” setelah sukses dengan buku perdananya yang berjudul “Formasi kata.”

Saat berita ini dirilis, Alumni SasiSabu (Satu Siswa Satu Buku) yang pelatihannya dilaksanakan secara zoom atau virtual pada bulan Mei 2020 yang lalu telah berhasil mengukir prestasi dalam bidang literasi. Prestasi luar biasa, karena satu dari 785 jumlah siswa MTsN 4 Sidoarjo telah mampu menggoreskan pena, menuliskan sebuah rangkaian kata yang tertuang dalam sebuah karya nyata, Kamis (26/11).

Buku ke-2 Fanesha berjudul “Nyanyian Kalbu,” termasuk kategori Fiksi berisi kumpulan puisi yang berhasil ditulis Fanesha selama pandemi Covid-19 dan diterbitkan oleh PT. Pustaka Mediaguru yang beralamatkan di Jalan Dharmawangsa 7/14 Surabaya 60286. Ketebalan buku yang mencapai 48 halaman ini telah mendapatkan nomor ISBN 786233000833.

Abdul Adjis selaku Kepala Madrasah merasa bangga atas prestasi Fanesha. Lebih lanjut disampaikan oleh ayah dari 2 putra ini, bahwa Fanesha ke depan harus tetap semangat untuk terus berkarya dan semoga jejak langkahnya mampu menginspirasi teman-teman yang lain untuk menulis. (NSPA).

Express Your Reaction
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

Leave a Reply

//thaudray.com/4/3993780