Delapan Siswa MTsN 4 Sidoarjo Ikuti Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB)

Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Sidoarjo menyelenggarakan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) untuk siswa jenjang SD, SMP/MTs Tahun 2020.

Maksud dan tujuan diselenggarakannya Porkab tahun 2020 ini antara lain untuk mencari bibit atlet yang terbaik yang akan disiapkan ke event pekan olahraga, meningkatkan prestasi olahraga Kabupaten Sidoarjo di level yang lebih baik lagi, dan memberikan wadah untuk unjuk diri skill/kemampuan para pelajar Kabupaten Sidoarjo dalam bilang Olahraga.

Turut berpartisipasi dalam ajang bergengsi tersebut, delapan siswa MTsN 4 Sidoarjo dari cabang atletik atas nama Restu Dwi Ramadhani, .Rasya Ramadhani Yahya Putri, Abyan Athaillah Yusuf, Reys Wara Fa’adillah, arin Nur Azizah, Tiara Amalia Susanti, Ni’matus Sholikha dan Ach. Faisal Abidin.

Adapun cabang olahraga yang dilombakan antara lain atletik yang meliputi lari 100 m pa/pi, 400 m pa/pi, lompat jauh pa/pi, jalan cepat 2000 m pa/pi, tenis meja dan bola voli. Agenda tersebut dilaksanakan pada tanggal 26 November 2020 di GOR Sidoarjo yang berkedudukan di Jalan Pahlawan No. 200 Wismasarinadi Lemahputro Sidoarjo.

Abdul Adjis selaku Kepala MTsN 4 Sidoarjo berkesempatan untuk memberangkatkan para atlet menuju GOR Sidoarjo. dalam arahannya ayah dari dua orang putra ini beroesan kepada para atlet untuk bermain sportif, tetap semangat dan jangan lupa tetap melaksanakan protokol kesehatan.

“Selamat berlomba, jangan lupa untuk senantiasa menjaga nama baik madrasah, bermainlah sportif. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan perlindungan dan memberikan capaian yang terbaik untuk kalian,” tukas Abdul Adjis saat memberangkatkan atlet menuju ajang Porkab Sidoarjo 2020. (NSPA)

Express Your Reaction
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

Leave a Reply

//phaurtuh.net/4/3993780