Anggota PGRI MTsN 4 Sidoarjo Simak Webinar Peringatan HUT PGRI Ke-75 dan HGN 2020

masih dalam rangkaian peringatan HUT PGRI Ke-75 dan HGN 2020. Bersama dengan anggota PGRI Se Kabupaten Sidoarjo, tiga puluh enam anggota PGRI dari satuan kerja MTsN 4 Sidoarjo siap simak Webinar dengan tema “Sinergi Orangtua dan Guru dalam Menciptakan Suasana Merdeka Belajar yang Ramah Anak”.

Webinar yang ditayangkan secara virtual ini berkat kerja bareng dengan Suara Sidoarjo yang beralamatkan di Jalan Pahlawan No.200, Wismasarinadi, Magersari, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61213 dan beberapa sponsor yang mendukung terselenggaranya acara tersebut.

Hadir sebagai narasumber, Seto Mulyadi ketua Komisi Perlindungan Anak atau yang akrab disapa Kak Seto, Asrofi selaku Kepala Kantor Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sidoarjo, Suprapto selaku Ketua PGRI Kabupaten Sidoarjo, Asmali dan Erin selaku Host dari Suara Sidoarjo yang memandu acara hingga usai.

Saat berita ini dirilis, tiga puluh enam anggota PGRI MTsN 4 Sidoarjo yang berkedudukan di Jalan Raya Tlasih Tulangan Sidoarjo masih setia menyimak pembukaan Webinar yang dihadiri secara langsung oleh Asrofi selaku Kepala Kantor Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sidoarjo sekaligus sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut.

Suasana semakin meriah saat Erin selaku moderator atau host dari SS (Suara Sidoarjo) mengajak seluruh peserta Webinar untuk menyuarakan yel-yel PGRI. Tak ketinggalan seluruh peserta yang berada di ruang pertemuan MTsN 4 Sidoarjo tampak antusias mengikuti yel-yel PGRI tersebut.

“Semoga apa yang telah kita terima dari Webinar kali ini dapat membuka wawasan sekaligus dapat meng-implementasikannya di lembaga masing-masing terkait bagaimana persiapan yang berhubungan dengan asesmen di sekolah saat pandemi Covid-19,” Harap M. Luqman satu di antara tiga puluh enam anggota PGRI yang berasal dari MTsN 4 Sidoarjo. (NSPA)

Express Your Reaction
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
You have reacted on"Anggota PGRI MTsN 4 Sidoarjo Simak Webinar Peri..." A few seconds ago

Related Posts

Leave a Reply