All Out Petugas Upacara HAB Ke-74 Kementerian Agama RI di Kabupaten Sidoarjo

Kab. Sidoarjo

MTsN 4 Sidoarjo – Saat liburan sekolah tengah berlangsung, beberapa guru dan pegawai di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Sidoarjo justru terlibat secara langsung dalam latihan sebagai petugas upacara Hari Amal Bhakti Ke-74 Kementerian Agama RI yang diselenggarakan di halaman Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Sidoarjo, Senin (30/12).

Pergantian tahun tinggal sehari lagi, namun nampaknya petugas upacara sangat antusias untuk mempersiapkan latihan perdana. Nampak Rudi Janto (MTsN 4) yang bertindak sebagai Komandan Upacara, Rahmad Rusdiono (MTsN 1) sebagai Komandan Pleton, Chusnul (Kankemenag) sebagai Pembawa Acara, Imamatul Charbiyah (MTsN 1) sebagai pembaca Kode Etik Pegawai Kementerian Agama RI dan Nur S. Pudji Astutik (MTsN 4) sebagai Pembaca Teks Pembukaan UUD 1945.

Seluruh petugas berlatih sesuai dengan tugasnya masing-masing. Untuk mencapai hasil maksimal, maka segenap panitia berharap agar seluruh petugas berkenan hadir dalam agenda gladi bersih pelaksanaan Upacara Bendera dalam rangka Hari Amal Bhakti (HAB) Ke-74 Kementerian Agama RI tepat pada tanggal 02 Januari 2020 di halaman MAN Sidoarjo yang berkedudukan di Jalan Stadion Nomor 2 Siwalanpanji Buduran Sidoarjo.

“Kami yakin seluruh petugas memiliki komitmen yang tinggi dan berharap agar pelaksanaan upacara bendera HAB Ke-74 Kementerian Agama RI di Kabupaten Sidoarjo dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Untuk itu kami tetap berharap ada latihan lanjutan yang berupa gladi bersih yang akan dilaksanakan pada tanggal 02 Januari 2020 hari Kamis depan,” terang Santoso.

Lebih lanjut Tholib panggilan akrab Abd. Muntholib Majid menyampaikan bahwa memang seharusnya ada gladi bersih. Adapun maksud dan tujuan dari gladi bersih tersebut adalah agar persiapan pelaksanaan Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama RI yang akan digelar pada tanggal 03 Januari 2020 di halaman MAN Sidoarjo dapat berlangsung secara khidmat, lancar dan sukses.

Express Your Reaction
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
You have reacted on"All Out Petugas Upacara HAB Ke-74 Kementerian A..." A few seconds ago

Related Posts

Leave a Reply