Aisatul Mufarrohah Menerima Penganugrahan sebagai Peserta Lomba Pidato Terbaik

Lomba Pidato yang bertajuk “PJJ Asyik Bersama Literasi dan Numerasi” dalam rangka memperingati HUT PGRI Ke-75 dan HGN 2020 telah digelar oleh Panitia Penyelenggara di Kabupaten Sidoarjo, Rabu (25/11).

Berdasarkan kriteria yang telah ditetapkan dalam Petunjuk Teknis Penyelenggaraan Lomba Pidato, maka Dewan Juri telah memutuskan 6 peserta terbaik sebagai juara 1, 2, 3 dan juara harapan 1, 2 dan 3. Sebagai hasil akhir, keputusan dewan juri tidak dapat diganggu gugat.

Untuk pemberian reaward kepada peserta terbaik, maka panitia penyelenggara menggelar acara penganugrahan yang bertajuk “Tasyakuran” yang dihadiri oleh perwakilan anggota PGRI dari masing-masing lembaga di kabupaten Sidoarjo.

Aisatul Mufarrohah termasuk salah satu peserta terbaik dari MTsN 4 Sidoarjo. Bersama perwakilan anggota PGRI dari MTsN 4 yang terdiri atas Sri Winarsih Munawaroh dan Sri Utami, maka bunda 3 orang putra ini turut hadir dalam acara penganugrahan bagi peserta terbaik dalam lomba pidato tersebut.

Keluarga Besar MTsN 4 Sidoarjo turut bangga dan terus memberikan support kepada Ais panggilan akrab guru pengampuh mata pelajaran Akidah Akhlak yang telah menerima reward sebagai peserta terbaik Juara Harapan 1.

“Alhamdulillah, semoga dengan reward dan support yang diberikan kepada seluruh peserta terbaik akan mampu memicu semangat untuk terus melakukan inovasi di saat pandemi Covid-19,” ujar Sri Winarsih Munawaroh usai mengikuti acara penganugrahan yang digelar pada siang itu. (NSPA)

Express Your Reaction
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
You have reacted on"Aisatul Mufarrohah Menerima Penganugrahan sebag..." A few seconds ago

Related Posts

Leave a Reply