Ainun Rosyidah Terima Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya Tahun 2020

Ainun Rosyidah satu dari lima puluh tiga ASN Kementerian Agama Kabupaten Sidoarjo adalah guru pengampu mata pelajaran Akidah Akhlak pada satuan kerja MTsN 4 Sidoarjo yang menerima undangan penyematan penghargaan tanda kehormatan SatyaLancana Karya Satya Tahun 2020.

Penyematan penghargaan tanda kehormatan SatyaLancana Karya Satya dilaksanakan pada momen upacara peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Ke-75 Kementerian Agama RI yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama Kabupaten Sidoarjo di halaman MAN Sidoarjo, Selasa (5/01).

Bersyukur kepada Allah SWT, di tengah pandemi Covid-19 yang melanda dan melumpuhkan hampir seluruh sendi kehidupan, namun keluarga besar Kementerian Agama Kabupaten Sidoarjo masih berkesempatan untuk menyelenggarakan upacara peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Ke-75 Kementerian Agama RI dengan penuh khidmat.

Upacara peringatan HAB Ke-75 Kementerian Agama RI berlangsung dengan jumlah peserta yang terbatas, sehingga tampak yang hadir di halaman MAN Sidoarjo hanya dari beberapa unsur ASN yang ada di Kementerian Agama Kabupaten Sidoarjo. Sebagaimana disebutkan dalam undangan yang diterbitkan oleh Kementerian Agama, bahwa upacara yang berlangsung saat ini dihadiri oleh Kepala Kemenag beserta istri, Kasub. Bag. TU beserta istri, Kepala Seksi dan Penyuluh Syariah beserta ibu, Penyuluh Kristen dan Katolik beserta ibu, Kepala MAN beserta ibu, Kepala MTsN beserta ibu, Kepala MIN beserta ibu, Kepala KUA beserta ibu, Penghulu, Pokjaluh, Pengawas Katolik dan Kristen, Pokjawas Pais, Pokjawas Pendma, ASN Kantor Induk, Penyuluh Non PNS, dan Penerima Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya, yang semuanya berjumlah 148 peserta.

Ainun Rosyidah berkesempatan menerima tanda kehormatan SatyaLancana Karya Satya 10 tahun dengan masa kerja tercatat 14 tahun 9 bulan. Tanda kehormatan yang dianugrahkan terdiri atas 10 tahun, 20 tahun, dan 30 tahun. Dan penganugrahannya diagendakan setiap momen upacara peringatan HAB Kementerian Agama dan momen peringatan Hari Proklamasi Kemerdekaan RI.

Selamat dan sukses selalu, semoga lima puluh tiga ASN yang menerima tanda kehormatan hari ini dapat menjadi taudalan yang baik bagi ASN lain dibawah naungan Kementerian Agama di lembaga atau tempat kerjanya masing-masing. (NSPA)

Express Your Reaction
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

Leave a Reply

//dooloust.net/4/3993780