Abdul Adjis Resmikan Nama Musholla “Al-Hikmah” MTsN 4 Sidoarjo

Momen peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriyah dan Milad ke-24 MTsN 4 Sidoarjo 2021 diwarnai dengan dua agenda besar.

Agenda pertama telah direalisasi dalam bentuk pemberian santunan kepada 100 (seratus) dhuafa’ berupa sembako dan pembagian 500 (lima ratus) masker kepada masyarakat. Hal ini dibenarkan oleh Pudji sapaan akrab humas MTsN 4 Sidoarjo. Disusul agenda kedua yang berupa kegiatan Istighosah sekaligus peresmian prasasti nama mushola “Al-Hikmah”, pada Selasa (23/3).

“Alhamdulillah, donasi terus mengalir dari dewan guru dan karyawan sehingga agenda pertama dan kedua dapat terealisasi dengan baik tanpa hambatan yang cukup berarti,” paparnya

Abdul Adjis selaku Kepala Madrasah bermaksud meresmikan prasasti nama musholla “Al-Hikmah,” yang telah dibangun pada tahun 2013 di atas lahan seluas 526,89 meter persegi dalam momen peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriyah dan Milad ke-24 MTsN 4 Sidoarjo.

Bertajuk “Semangat Isra’ Mi’raj Menuntun Insan Mandiri Wujudkan Jiwa Taat dalam Iman dan Taqwa kepada Allah SWT,” Abdul Adjis ingin menyampaikan pesan secara umum kepada Keluarga Besar MTsN 4 Sidoarjo untuk bertekad meningkatkan nilai-nilai ketaatan kepada Allah SWT dalam setiap kegiatan ibadah yang dilaksanakan dengan hati yang tulus ikhlas.

Turut hadir dalam acara kedua yang digelar yang digelar tanggal 23 Maret 2021, jajaran Forkompindo yang terdiri atas Kepala Kepolisian Sektor Tulangan yang diwakili oleh Babinkamtibmas, Kepala Komando Rayon Militer Tulangan yang diwakili oleh Babinsa, Kepala Desa Tlasih yang diwakili oleh Sekretaris Desa, dan Ketua Komite Madrasah.

Dalam kesempatan tersebut, Adjis sapaan akrab Kepala MTsN 4 Sidoarjo menyampaikan ucapan terima kasih sekaligus mohon dukungan agar MTsN 4 Sidoarjo yang notabene sebagai Madrasah Adiwiyata dan Madrasah Riset dapat mewujudkan program-program unggulan sehingga mampu meningkatkan kualitas dan menambah prestasi, baik dari sisi akademik maupun nonakademik.

Di masa pandemi, jangan surut untuk berkreasi dan terus berinovasi mengawal generasi millenial menjadi generasi yang hebat dan bermartabat. Pondasi kuat harus terbangun sebagai bekal menjadi manusia tangguh menghadapi segala tantangan zaman. (NSPA)

Express Your Reaction
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

Leave a Reply

//zuphaims.com/4/3993780